Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Nyatakan Bersedia Bicara Empat Mata dengan Valentino Rossi

Marc Marquez Nyatakan Bersedia Bicara Empat Mata dengan Valentino Rossi

rossi and marquez88

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez telah memberi sinyal positif tentang hubungannya dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Pada sebuah kesempatan, Marquez siap mencairkan suasana dengan siap bicara dengan Rossi di Grand Prix Valencia setelah apa yang terjadi di GP Malaysia kemarin.

“Jangan katakan apapun. Kami akan bicara di Valencia,” ujar Marquez secara singkat di kediamannya sebagaimana dilansir Marca, Rabu (28/10).

Seperti diketahui kalau The Doctor dan Marquez terlibat insiden di Sirkuit Internasional Sepang akhir pekan kemarin. Senggolan Rossi membuat Marquez jatuh yang membuat pembalap Italia diganjar penalti. Hukuman itu akhirnya membuat Rossi mesti start dari posisi buncit di Grand Prix Valencia, 8 November mendatang.

Usai insiden itu, Rossi dan Marquez sempat dikabarkan memanas. Bahkan pemberitaan menyebutkan kedua pembalap beda generasi itu saling melontarkan umpatan saat disidang Race Director MotoGP di Malaysia.

Rossi sendiri telah memberikan bantahan sengaja menendang Marquez hingga jatuh. Tetapi Marquez bersikeras ia mendapat dorongan dari rivalnya yang membuatnya tersungkur.

Rossi sendiri sempat mengancam absen di Valencia, namun hal itu diurungkan setelah banyaknya fans yang mendukung. Kalau sudah demikian, tentu membuat seri terakhir MotoGP diprediksi kian sengit sebab penentuan gelar juara akan berlangsung di sana.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...