Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Optimis meski Rossi dan Lorenzo Lebih Cepat di Assen

Marc Marquez Optimis meski Rossi dan Lorenzo Lebih Cepat di Assen

marc-marquez-foxsports

 

Menjelang balapan seri kedelapan MotoGP di Sirkuit Assen, Belanda,  pembalap Repsol Honda Marc Marquez berusaha menjaga fokus pada motornya. Kendati, Marquez menilai para pesaingnya dari Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diunggulkan.

Saat ini, Marquez masih berada di klasemen balap sementara dengan mengumpulkan 125 poin. Tak ayal, ia tetap mewaspadai kecepatan motor yang dimiliki Rossi maupun Lorenzo.

Tak ingin fokusnya hilang meski unggul poin, Marquez menilai motornya kalah dalam trek lurus. Kemudian, ia ingin cepat beradaptasi di lintasan sepanjang 4,5 kilometer itu.

“Kami akan berusaha mengawali start dengan baik dan menjaga fokus, sebab kondisi latihan dan lomba pasti berbeda. Saya akan berusaha cepat beradaptasi,” papar Marquez seperti dikutip dari Crash, Jumat (24/6).

“Assen adalah sirkuit baik. Namun, Rossi dan Lorenzo juga lebih cepat di sini, sebab banyak trek lurus yang membuat mereka lebih cepat,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...