Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Patah Tulang Tapi Nekat Tantang Rossi Bertarung di Motegi

Marc Marquez Patah Tulang Tapi Nekat Tantang Rossi Bertarung di Motegi

marc-marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengungkapkan satu tantangan pada semua pembalap termasuk pada pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi di GP Jepang yang akan berlangsung akhir pekan ini. Marquez sendiri sebenarnya dalam kondisi masih pemulihan akibat patah tulang kelingking beberapa waktu lalu.

Marquez peluangnya untuk bisa mengulangi sukses musim lalu sepertinya sudah jauh dari harapan. Tetapi sebagai juara bertahan MotoGP, Marquez tentunya tidak akan menyerah begitu saja.

“Cedera saya itu tidak buruk. Semuanya baik dan berbeda dengan yang dialami Jorge (Lorenzo), sebab tulang saya patah. Tapi saya pastikan semuanya baik-baik saja,” kata Marquez seperti dilansir dari Crash, Kamis (8/10).

Kami, sambungnya, akan melihat besok bagaimana di atas motor, khususnya saat pengereman. Kami akan menggunakan stang khusus. Kalau saya tidak merasa baik, pastinya saya tidak siap. Kami akan mencoba yang terbaik akhir pekan nanti.

Cedera atau tidak pastinya Marquez wajib diwaspadai Rossi dan Lorenzo. Di sisa seri musim ini sangat mungkin Marquez membuat kejutan.

“Semuanya kita lihat saja nanti apakah bisa mencapai target, naik podium atau di posisi lima semuanya tergantung pada cedera. Masih ada tiga seri tersisa dan itu kami harus mampu mengelola kemampuan fisik untuk menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik,” imbuh Marquez

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...