Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez, Pengalaman Adalah Guru Terbaik!

Marc Marquez, Pengalaman Adalah Guru Terbaik!

Marc Marquez, Pengalaman Adalah Guru Terbaik

Marc Marquez mengaku bahwa penampilan buruk selama awal musim MotoGP 2015, menjadi pelajaran berharga baginya. Situasi inilah yang membuat pembalap Honda itu dalam delapan seri pertama hanya meraih tiga podium, termasuk satu kemenangan dan tiga kali gagal finis.

Namun demikian sang juara dunia bertahan MotoGP ini mampu bangkit dari keterpurukan secara perlahan. Sejak kembali menggunakan sasis RC213V versi 2014, ia mampu tampil kuat dan menambah tiga podium termasuk dua kemenangan.

“Jika Anda terjatuh, maka akan belajar suatu hal baru. Anda pasti tak mau terperosok di lubang yang sama dan tak mau mengulang kesalahan. Jika Anda tetap ngotot, maka akan mudah terjatuh” ungkap Marquez.

Usai MotoGP Ceko akhir pekan lalu, kini Marquez berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 159 poin tertinggal 52 poin dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Bukan tidak mungkin pembalap Spanyol ini memberikan kejutan di akhir musim, setidaknya mengakhiri posisi kedua di klasemen.

“Tentu rasanya menyenangkan bisa kembali bertarung di depan. Kini kami sudah kembali ke level persaingan yang baik” pungkas Marc Marquez seperti yang dilansir Motorsport Total.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...