Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Percaya Diri di Silverstone Tampil Sebagai Kampium

Marc Marquez Percaya Diri di Silverstone Tampil Sebagai Kampium

Marc_Marquez_Juara_MotoGP_Assen_20140628

Para pembalap MotoGP tampaknya mulai melupakan balapan Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) silam. Kini para pembalap mulai fokus pada balapan seri berikutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 30 Agustus 2015 mendatang.

Rasa percaya diri munul dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Saking pede-nya, tak tanggung-tanggung, siap meraih podium pertama di sirkuit yang juga digunakan untuk arena Formula One (F1) tersebut.

Patut dinilai wajar jika juara dua kali MotoGP itu mengusung ambisi begitu tinggi. Sebab, Marquez tengah menjalani tren positif setelah tak pernah keluar dari posisi dua besar dalam empat race terakhir.

Bahkan, ia sukses memenangi dua race di antaranya: Sachsenring dan Indianapolis.

Disamping itu, rider berusia 22 tahun itu juga memiliki kenangan manis di Silverstone. Musim lalu Marquez sukses menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang finis di posisi dua dan tiga.

“Saya nyaman dengan kondisi saya saat ini. Saya siap tampil sempurna untuk meraih kejayaan di Britania Raya,” ungkap Marquez seperti dilansir dari Supersport, Kamis (20/8).

Hingga kini, Marquez masih bercokol di posisi ketiga dibawah duo Movistar Yamaha, Lorenzo dan Rossi. Dengan masih ada tujuh race tersisa, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...