Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Pertanyakan Kualitas Stoner Saat Ini Kembali Terjun ke MotoGP

Marc Marquez Pertanyakan Kualitas Stoner Saat Ini Kembali Terjun ke MotoGP

marquez stoner

Kembalinya salah seorang pembalap legendaris MotoGP, Casey Stoner, ternyata mendapatkan beragama komentar dari beberapa kalangan. Satu diantaranya adalah pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Bukannya memberikan komentar positif soal rencana Stoner kembali ke ajang MotoGP, tetapi Marquez justru melontarkan pernyataan negatif. Marquez meragukan kualitas dari Stoner masih seperti saat dalam masa kejayaannya.

“Saya tak tahu apakah Casey telah menandatanganinya atau belum, beberapa mengatakan sudah tapi juga belum. Akan tetapi, ia masih sangat muda ketika mengakhiri kariernya dan akan aneh melihatnya kembali sekarang,” tutur Marquez, seperti dilansir dari Marca, Selasa (24/11).

Ditambahkan olehnya, dia saat ini sudah berusia cukup tua, dan mungkin masih mampu memenangi balapan seperti Dani (Pedrosa) atau Jorge (Lorenzo) yang juga seusianya. Namun, itu semua baru akan terbukti saat balapan.

Disamping Stoner, Ducati juga diisukan akan melirik pembalap andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Bukan itu saja, banyak yang mengungkapkan kalau Lorenzo sudah setuju dengan tawaran yang diajukan oleh tim yang bermarkas di Bologna itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...