Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Puas Karena Sukses Asapi Valentino Rossi di Ujicoba Terakhir

Marc Marquez Puas Karena Sukses Asapi Valentino Rossi di Ujicoba Terakhir

marc-marquez-

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sudah mulai menemukan settingan motor terbaiknya pada ujicoba pramusim hari terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (5/3). Menutup sesi terakhir, Marquez lebih cepat dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Pada tes pramusim terakhir, pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tampil sebagai pembalap dengan catatan waktu terbaik. Lorenzo finis tercepat dengan 1m 54.810 detik, dibuntuti Scott Redding (Octo Pramac) dan Maverick Vinales (Suzuki Ecstar).

Marquez finis tercepat keempat dengan catatan waktu 1m 55.402 detik (selisih +0.592 detik lebih lambat dari Lorenzo. Tetapi dia berhasil mengalahkan Rossi yang finis tercepat kelima dengan waktu 1m 55.429 detik.

“Saya sangat senang dengan hasil ujicoba ini. Setelah hari ini, saya merasa percaya diri untuk balapan di race pertama,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash.

Ditambahkan pula, ketika di Malaysia, kami fokus pada perangkat elektronik selama tiga hari. Kemudian di Phillip Island, kami mencari bentuk set up mesin terbaik. Sekarang semua lebih baik dan lebih terasa nyaman.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...