Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Puas Menjadi Tercepat dalam Tes Pramusim

Marc Marquez Puas Menjadi Tercepat dalam Tes Pramusim

marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil membuktikan diri dalam tes pramusim hari ketiga di Sirkuit Phillip Island, Australia. Marquez sukses jadi yang tercepat pada latihan yang digelar Jumat (19/2).

Menanggapi itu, Marquez mengaku puas. Tetapi dirinya masih belum bisa memaksimalkan ban Michelin yang wajib digunakan semua tim pada MotoGP musim ini.

“Pada latihan di Sepang, saya merasa ada yang kurang. Kami seolah tak tahu apa-apa. Serasa ada yang hilang. Tapi di sini (Phillip Island) semuanya bekerja dengan benar. Honda melakukan pekerjaan yang bagus dan ini kali pertama saya tampil secara konsisten,” katanya seperti dilansir dari Crash.

ditambahkan olehnya, hari ini kami melakukan langkah yang bagus. Saya harap bisa melanjutkan hal ini saat tes pramusim di Qatar. Saya ingin jadi yang tercepat. Kami akan berusaha untuk terus kompetitif.

“Kami sudah menemukat ritme yang benar. Namun saya masih belum bisa memaksimalkan potensi sebenarnya dari ban baru. Dengan Michelin, saya dipaksa bekerja lebih keras,” jelas Marquez.

Untuk hari ini, Marquez mengukir waktu 1 menit 29.158 detik. Ia unggul 0.141 detik dari pembalap Suzuki, Maverick Vinales yang memimpin tes pramusim di hari kedua lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...