Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Puji Lorenzo Sebagai Pembalap Yang Sangat Kuat

Marc Marquez Puji Lorenzo Sebagai Pembalap Yang Sangat Kuat

marquez777

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akhirnya sukses menjadi juara MotoGP 2015 usai memenangkan seri terakhir di Valencia, Minggu (8/11) malam WIB. Lorenzo dinilai memberikan penampilan yang sangat baik pada balapan yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tomo itu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh rival dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Terus menguntit di belakangnya, Marquez memuji Lorenzo yang dinilai sangat solid sejak awal balapan.

“Saya membalap hingga batas terakhir saya. Tapi Jorge (Lorenzo) sangat kuat,” ujar Marquez, seperti dilansir dari Crash, Minggu (8/11).

Marquez mengaku kalau berencana menerapkan strategi untuk “menyerang” dan menyalip Lorenzo di lap-lap terakhir. Namun demikian, strategi yang sudah disusunnya tidak berjalan dengan lancar akibat gangguan dari rekan setimnya, Dani Pedrosa.

“Saya menyimpan serangan untuk dua lap terakhir, tapi saat Dani menyalip, saya kehilangan waktu. Saya berjuang sangat keras di lap-lap terakhir,” ujar Marquez.

Marquez sendiri menyelesaikan GP Valencia dengan berdiri di podium kedua. Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunia musim lalu dan hanya finis di posisi tiga klasemen akhir MotoGP dengan torehan 242 poin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...