Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Punya Optimisme Jadi Juara di Sepang

Marc Marquez Punya Optimisme Jadi Juara di Sepang

20141018_154611_marc-marquez-nikungkiri

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyambut GP Malaysia 2015 dengan nada optimis. Hal itu dirasakannya sebab tahun lalu Marquez berhasil menjuarai balapan di Sirkuit Internasional Sepang.

Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 45.523 detik. Ia unggul dari duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Disamping itu, kepercayaan diri Marquez juga meningkat karena akhir pekan lalu ia berhasil menjuarai balapan di Sirkuit Phillip Island Australia. Nah, berkaca dari kesuksesan itu, Marquez yakin bisa kembali merebut podium di Negeri Jiran.

“Setelah kemenangan yang indah di Australia, kini kami bersiap melakukan perjalanan ke Malaysia dan berharap agar tim Honda terus meraih hasil yang bagus,” ungkap Marquez seperti dilansir dari dari Crash.

Kami, lanjut Marquez, akan melakukan banyak pengujian di Sepang. Saya sangat menikmati balapan di sirkuit ini dan motor RC213V juga cenderung bekerja dengan baik di sini. Pengaturan yang baik adalah kunci utama dan kami harus bekerja keras dari Jumat sampai Sabtu untuk mempersiapkan lomba.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...