Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Rekrut Pembalap Cilik Sebagai Penerusnya di MotoGP

Marc Marquez Rekrut Pembalap Cilik Sebagai Penerusnya di MotoGP

Marc_Márquez _

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez buka suara alasannya merekrut seorang pembalap cilik, yakni Raul Sanchez. Marquez menilai bakat Raul sebagai seorang rider telah mengingatkan masa kecilnya dahulu.

Pertemuan pertama kali antara Marquez dan Raul sendiri berawal dari ajang Alianz Junior Motor Camp 2015. Ketika acara tahunan itu, Marquez ditunjuk sebagai salah satu pembalap yang diundang untuk berbagi pengalamannya.

Pada ajang Alianz Junior Motor Camp 2015, Raul memang sukses menunjukkan performa yang luar biasa. Kondisi itu yang membuat Marquez merekrut pembalap cilik berusia 13 tahun itu menjadi salah satu rider didikannya.

“Mimpi saya menjadi kenyataan berkat dukungan yang saya terima dari orang-orang tertentu. Sekarang giliran saya yang melakukan hal yang sama untuk Raul Sanchez,” kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan olehnya, dia seorang pembalap muda yang penuh dengan talenta dan sudah membuat saya terkesan dengan berbagai aksinya di ajang itu (Alianz Junior Motor Camp 2015). Saya berharap ia mampu memiliki karier hebat sebagai seorang pembalap profesional di masa mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...