Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sangat Serius Lakukan Pekerjaan ‘Sampingan’, Apa Itu?

Marc Marquez Sangat Serius Lakukan Pekerjaan ‘Sampingan’, Apa Itu?

2906336

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku serius menatap kompetisi Superprestigio Dirt Track 2015 yang dihelat pada Sabtu (12/12). Walaupun ajang ini hanya sebagai pekerjaan ‘sampingan’, namun Marquez siap memberikan yang terbaik.

Ikut membalap di Superprestigio Dirt Track adalah cara yang dipilih Marquez untuk memanfaatkan masa-masa liburannya sebelum kembali bertarung di MotoGP 2016. Sadar pertarungan tersebut tidak bisa berjalan mudah, Marquez bertekad tampil maksimal.

“(Kompetisi) musim ini akan lebih sulit, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik seperti biasanya. Terkadang Anda sangat butuh keberuntungan, seperti yang saya miliki musim lalu,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Sabtu (12/12).

Marquez memang tampil memukau di Superprestigio tahun lalu. Ia tampil mendominasi pada final Superprestigio, memimpin dari pembalap-pembalap terkenal seperti Kenny Noyes, Gerald Bailo, Dani Ribalta, Oliver Brindley, dan Bradley Smith.

Tahun ini, Marquez bukan satu-satunya pembalap MotoGP yang akan bertarung di Superprestigio. Ada Danilo Petrucci dan Toni Elias, serta pembalap-pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Alex Marquez, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter, Alex Rins, dan Mika Kallio juga akan ikut unjuk gigi di ajang ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...