Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak….Ternyata Marc Marquez memang Sudah Menantikan Jabat Tangan dari Rossi

Akhirnya Terkuak….Ternyata Marc Marquez memang Sudah Menantikan Jabat Tangan dari Rossi

rossi and marquez55

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku senang akhirnya hubungannya dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sudah mulai mencair di MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. Marquez mengaku senang dapat kembali berjabat tangan dengan Rossi. Ini adalah interaksi pertama mereka sejak perselisihan di penghujung musim 2015.

Kedua pembalap top ini memang bertarung sengit sepanjang balapan di MotoGP Catalunya, Rossi meraih kemenangan dan Marquez harus puas finis sebagai runner-up. Namun, setibanya di podium, Rossi menghampiri Marquez dan menjabat tangannya. Aksi ini pun mengundang tepuk tangan meriah dari fans yang menonton langsung di sirkuit.

“Saat kami tiba di parc ferme, kami berdiri begitu berdekatan. Saya sempat melihatnya, tapi saya tak tahu apa yang akan ia lakukan. Saya sempat berharap ia akan menjabat tangan saya, lalu tatapan kami bertemu dan kami benar-benar berjabat tangan. Saya rasa ini gestur baik untuk dunia balap motor,” demikian celoteh Marquez kepada AS, Rabu (8/6).

Lebih lanjut dikatakan, saya sudah katakan sejak awal musim 2016, bahwa saya akan menunggu Vale mau berjabat tangan. Pekan balap inilah waktu yang tepat. Ini sangat penting, meski saya yakin nantinya akan tetap banyak tekanan. Bagi seluruh penghuni paddock situasi sebelumnya memang tak nyaman.

Walau demikian, Marquez ragu hubungannya dengan Rossi akan bisa kembali senormal dan seakrab dulu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...