Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez : Saya Puas Bisa Raih Pole Position di Silverstone

Marc Marquez : Saya Puas Bisa Raih Pole Position di Silverstone

marquez-lorenzo-motogp-633x389

Penampilan luar biasa ditunjukkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sesi kualifikasi MotoGP Inggris. Marquez mencatakan rekor waktu kualifikasi di sirkuit Silverstone, sekaligus meraih pole position.

Dengan hasil demikian, Marquez mengaku cukup puas. Ia menyebut start terdepan sangat penting karena balapan akan berlangsung sangat ketat.

Marquez sendiri berhasil meraih start terdepan usai meraih catatn waktu fantastis 2 menit 0.234 detik. Catatan waktu tersebut juga tercatat sebagai rekor lap tercepat di Silverstone.

Marquez sendiri sebenarnya tidak terlalu mendominasi di sirkuit sepanjang 5,9 km tersebut. Ia selalu bergantian dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang juga sempat menjadi yang tercepat pada sesi free practice, baik FP2 dan FP3.

Namun demikian, Marquez langsung menunjukkan keperkasaannya di Silvertone dengan menjadi yang tercepat di FP4 dan kualifikasi. Ia sukses mengungguli Lorenzo yang start dari urutan kedua dan rekan satu timnya Dani Pedrosa yang menempati urutan ketiga.  Sementara Valentino Rossi harus memulai lomba dari posisi keempat.

“Saya selalu mencoba dengan keras menjadi yang tercepat, setelah FP4 semuanya menjadi lebih baik. Pole yang sangat penting, saya sangat puas dengan hasil yang saya capai. Balapan besok akan menjadi pertarungan saya dengan Lorenzo, ia sangat kuat di sini. Namun,saya juga harus melihat Pedrosa dan Rossi yang bisa memberi kejutan,” ungkap Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez sendiri saat ini memang berusaha keras untuk kembali menjadi juara dunia MotoGP. Pembalap berusia 22 tahun ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 159 angka. Ia tertinggal 52 angka dari Lorenzo dan Rossi yang sama-sama mengumpulkan 211 poin di urutan pertama dan kedua.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...