Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sebut Pembalap Satu Ini Paling Agresif di MotoGP

Marc Marquez Sebut Pembalap Satu Ini Paling Agresif di MotoGP

marquez-pedrosa

 

Dani Pedrosa memang belum pernah menyandang sebagai juara dunia MotoGP sampai saat ini. walau demikian, bukan berarti Pedrosa tak memiliki kelebihan dibandingkan para pesaingnya itu.

Rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, coba membeberkan soal kehebatan yang dipunyai oleh Pedrosa.  Marquez menilai bahwa Pedrosa adalah pembalap paling agresif yang pernah menjadi lawannya di ajang MotoGP.

“Dani seakan mengajarkan seluruh pesaingnya bagaimana cara membalap yang baik di MotoGP. Itu terlihat dari keagresifan yang dimiliki oleh Dani di atas sepeda motor, dan itu tak semua pembalap memilikinya,” tutur Marquez, seperti dilansir Motorsport, Rabu (30/12).

Ditambahkan olehnya, selain itu, cara ia menentukan timing untuk melakukan pengereman juga luar biasa. Bahkan, saya selalu berusaha untuk mencuri kemampuannya tersebut sejak pertama kali berada di sini (tim Honda).

Disamping itu, Marquez juga coba membeberkan perbedaan gaya pembalap antara dirinya dengan Pedrosa. Marquez menilai kompatriotnya itu punya gaya membalap yang sangat mengandalkan kecepatan.

“Sangat jelas terlihat bahwa gaya saya dengan Dani sangat berbeda. Apabila saya lebih memilih untuk memperhatikan sudut sempit untuk melakukan overtake, Dani justru lebih mengandalkan kecepatan di momen-momen tertentu,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...