Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Secara Resmi Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP Musim Ini

Marc Marquez Secara Resmi Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP Musim Ini

marc marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez telah resmi dinyatakan gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Hari Minggu (11/10) kemarin, Marquez finis di posisi keempat MotoGP Motegi yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring.

Hanya mendapat tambahan 13 poin di Motegi, tentu saja membuat peluang Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP dalam tiga tahun secara beruntun tertutup, walau masih ada tiga seri tersisa, yakni di Australia, Malaysia dan Spanyol.

Sekarang ini, jumlah poin yang berhasilkan dikumpulkan Marquez sebanyak 197 poin. Kalau ia meraih podium pertama di tiga seri berikutnya, jumlah poin Marquez sudah tidak bisa mengejar pemuncak klasemen pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi yang mengumpulkan 283 poin.

Bukan itu saja, kalaupun Rossi terjatuh di tiga seri selanjutnya, jumlah poin Marquez pun masih kalah.

“Di Motegi, saya merasa tidak dalam keadaan baik. Akhirnya, saya hanya mampu finis di posisi keempat,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

Saat dalam kondisi hujan, lanjutnya, tangan saya yang mengalami cedera tidak merasakan sakit. Namun ketika, lintasan sudah mulai mengering, tangan saya kembali sakit.

Makanya Marquez pun sudah tidak mau memikirkan gelar juara dunia MotoGP yang hilang dari genggamannya. Ia lebih memilih memikirkan balapan di MotoGP Australia, Minggu (18/10).

“Saya harus berpikir dan berharap hal bagus saat di Sirkuit Phillip Island. Ini merupakan sirkuit yang lebih baik untuk Honda dan salah satu lintasan kesukaan saya,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...