Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sering Manuver Berbahaya, dikritik Pembalap Lain

Marc Marquez Sering Manuver Berbahaya, dikritik Pembalap Lain

marquez 88

Bila melihat gaya balap dari Marc Marquez orang akan decak kagum. Bagaimana tidak, Marquez diketahui mempunyai senjata utama untuk mengalahkan rivalnya selama mengaspal di kelas utama. Ia sering melakukan manuver berbahaya dan terkadang mengabaikan keselamatan jiwanya ketika tampil di lintasan balap MotoGP.

Dikenal sebagai ‘pembunuh berdarah dingin’, gaya Marquez sering kali dikritik oleh banyak pengamat balap MotoGP. Sebab manuver terlalu berbahaya dan tidak hanya membahayakan untuk keselamatan dirinya sendiri tapi juga bisa membahayakan pembalap lainya.

Terkait dengan gaya balap berbahaya Marquez, salah satu rider dari Ducati, Andrea Dovizioso memberikan opininya. Dovizioso mengatakan bahwa Marquez adalah salah satu pembalap yang paling agresif dibandingkan sirkus MotoGP lainnya.

“Gaya balap Marquez benar-benar agresif. Tentunya dia adalah salah satu pembalap yang paling agresif. Terkadang pembalap lain harus menyesuaikan gaya balap saat melawannya. Jelas, semua orang khawatir melihatnya. Tapi tampaknya ia seolah-olah berkendara di bawah kontrol. Sebab ia sering membuat kesalahan sendiri dan terjatuh akibat gaya balap yang terlalu agresif tersebut,” ujar Dovizioso seperti dikutip Speedweek.

Walaupun demikian, kata Dovizioso, dianggap normal bila setiap lawan atau kompatriotnya mengeluh dengan situasi saat ini.

“Tapi itu adalah normal bahwa lawan mengeluh tentang hal itu,” tutupnya.

Marquez sendiri mempunyai pengalaman buruk sewaktu mengalami insiden di Sirkuit Sepang pada 2011 lalu. Bahkan saat itu karirnya diprediksi bakal berakhir setelah cedera yang dialaminya begitu parah, namun takdir berkata lain dan dia kembali meneruskan hobinya tersebut hingga saat ini.

Kemudian pada tahun 2014, Marquez mengalami 11 kali insiden kecelakaan. Tapi jika dibandingkan musim sebelumnya, dia mengoleksi 15 kali kecelakaan. Nah, di tahun 2015, Marquez kembali bermanuver berbahaya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...