Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Siap Ambil Resiko Tampil 100% di MotoGP Brno Ceko 2015

Marc Marquez Siap Ambil Resiko Tampil 100% di MotoGP Brno Ceko 2015

Marquez MotoGP ceko 2015

Marc Marquez rupanya telah mempersiapkan diri untuk tampil 100% di jadwal MotoGP 2015 sirkuit Brno Ceko. Demi mengejar kemenangan untuk memangkas poin dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, The Baby Alien bahkan siap untuk mengambil resiko.

Menempati posisi 3 di klasemen sementara MotoGP2015, mau tidak mau Marquez harus meraih podium untuk memangkas poin Rossi & Lorenzo pada GP Brno Republik Ceko pada akhir pekan nanti. Musim ini, dua pembalap Yamaha itu memang cukup mendominasi balapan. Sementara Marquez yang sempat terseok-seok di awal musim, harus puas berada di urutan ketiga.

“Setiap pertandingan, kami selalu berkembang hal itu meningkatkan kepercayaan diri. Balapan nanti akan berjalan sulit karena pembalap Yamaha berada dalam level terbaik, tapi seperti biasa kami akan tampil 100 persen dan mengambil risiko” ungkap Marquez, Jumat (14/8/2015).

Namun dengan hasil positif dalam dua balapan terakhir di GP Jerman dan GP Indianapolis, Marquez yang mulai bangkit diprediksi akan naik podium. Seperti yang dilansir Fox Sport, Marquez berjanji untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam GP Brno Ceko.

“Bagi mereka, tidak mau kehilangan poin karena memiliki persaingan untuk menjadi juara. Hanya sembilan poin selisih Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, sedangkan kami jauh di belakang. Jadi kami akan mengambil risiko untuk bisa menang” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...