Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sindir Kesombongan Lorenzo, Ada Apa Gerangan?

Marc Marquez Sindir Kesombongan Lorenzo, Ada Apa Gerangan?

lorenzo and marquez77

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mempertanyakan kenapa sebagai juara dunia dan pemimpin klasemen dia tidak diajak berunding dalam perubahan jalur trek balapan Sirkuit Catalunya setelah kecelakaan yang menewaskan Luis Salom Jumat lalu.

Adalah pembalap Repsol Honda Marc Marquez, dimana satu dari 10 pembalap yang ikut dalam perundingan, justru menyalahkan Lorenzo yang tidak mau datang dalam pertemuan dengan Komite Keselamatan membahas tragedi itu.

Pertemuan Komite Keselamatan MotoGP dan para pembalap rutin digelar, sehingga tak perlu ada undangan khusus, untuk juara dunia sekalipun.

Marquez justru mengungkapkan kalau para pembalap yang hadir adalah yang itu-itu juga seperti biasanya, padahal dengan adanya kecelakaan itu pertemuan menjadi sangat penting.

“Satu hal sudah jelas, setiap Jumat kami bertemu dengan Komite Keselamatan pukul 05.30 (sore) di tempat yang sama, dan kemarin yang hadir adalah pembalap yang biasanya,” ujar Marquez dalam jumpa pers usai babak kualifikasi, Sabtu (4/6).

Pada kesempatan itu, dia duduk di samping Lorenzo.

“Biasanya yang hadir selalu cuma sembilan atau 10 orang, tidak semua datang,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, jadi kemarin para pembalap yang itu-itu juga. Awalnya kami malah merencanakan untuk membatalkan balapan karena kami kira ini momen yang sangat sulit. Namun Carmelo (CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta) menelepon pihak keluarga dan mereka setuju grand prix dilanjutkan. Saya kira, kalau Salom ada di sini, dia juga akan memilih balapan.

“Setelah itu kami berencana mengubah tikungan dan ini solusi yang sulit karena berarti juga harus memodifikasi chicane,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...