Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sudah Lupakan Hasil di MotoGP Italia, Kini Tatap GP Barcelona

Marc Marquez Sudah Lupakan Hasil di MotoGP Italia, Kini Tatap GP Barcelona

marquez

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez nampaknya sudah melupakan hasil balapan di Mugello pada pekan lalu. Sebab, saat ini ia lebih fokus pada balapan seri ketujuh yang akan berlangsung di Sirkuit Katalunya, Barcelona.

Seperti diketahui kalau Marquez harus kalah saat menyentuh garis finis di GP Italia. Pada trek lurus, kecepatan motor milik Marquez, kalah dari kompatriotnya, Jorge Lorenzo yang mengendarai Yamaha. Sehingga hasilnya, ia finis di urutan kedua dan membuat posisinya di klasemen di sodok juara dunia MotoGP 2015.

Memasuki balapan di Katalunya, Marquez punya catatan impresif ketika mengaspal di lintasan 4,6 km itu. Pada tahun 2014, Marquez memenangkan balapan dengan mengasapi rekan Lorenzo yakni Valentino Rossi. Ia menuntaskan balapan  dengan waktu 42 menit 56,914 detik.

Dalam rangka mempersiapkan lomba, Marquez mengatakan ia dan timnya akan bekerja keras untuk menyesuaikan settingan motor. Alhasil, ia punya kesempatan mengejar poin Lorenzo, yang tertinggal 10 angka dari pesaingnya itu.

“Seperti biasa, kami akan bekerja keras untuk menyeting mesin motor. Sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya saat berada di lintasan nanti,” ujar Marquez seperti dikutip Crash, Rabu (1/6).

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...