Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sudah Menyerah dalam Persaingan Juara MotoGP

Marc Marquez Sudah Menyerah dalam Persaingan Juara MotoGP

imagen40172g

Pembalap Repsol-Honda, Marc Marquez akhirnya mengakui kalau kansnya untuk mempertahankan gelar juara MotoGP sudah sirna. Marquez mengungkapkan saat ini sudah tak ada peluang baginya untuk mengejar pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi ataupun Jorge Lorenzo yang bersaing ketat di papan atas klasemen MotoGP.

Marquez untuk dapat bersaing memperebutkan gelar juara sirna begitu saja di MotoGP Inggris, Minggu (30/8) kemarin. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone tersebut, Marquez gagal finis.

Ia terjatuh saat balapan masih menyisakan delapan putaran lagi. Ini adalah kali keempat Marquez mencium aspal. Sehingga dengan demikian, ia masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara MotoGP. Kini, dia mengoleksi 159 poin, terpaut 77 angka dari Rossi yang ada di posisi puncak.

Balapan MotoGP 2015 hanya tersisa 6 kali. Sebenarnya, masih ada peluang bagi Marquez untuk menyalip Rossi. Akan tetapi, hal itu sangat kecil karena Marquez harus menyapu bersih kemenangan di seri tersisa dan berharap sekali Rossi dan Lorenzo dapat hasil buruk di balapan berikutnya.

“Kami sudah kehabisan pilihan untuk bersaing menuju gelar juara. Tapi, kami akan mencoba memenangkan balapan sebanyak mungkin, dari sini hingga akhir,” ungkap Marquez seperti dilansir Crash.

Ditambahkan olehnya, persaingan sudah tak lagi ketat. Saya cuma ingin memenangkan balapan. Tapi, jika memungkinkan, saya mau finis di posisi kedua dan ada di podium. Saya tak mau mengubah level karena saya sudah mengambil banyak resiko.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...