Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sudah Tak Sabar Balapan dan Juarai MotoGP Indianapolis

Marc Marquez Sudah Tak Sabar Balapan dan Juarai MotoGP Indianapolis

marquez

Marc Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, mengaku sudah tak sabar melintasi Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Ia juga begitu bersemangat usai menjalani latihan di Sirkuit Misano dan liburan di pantai kawasan Ibiza.

“Setelah liburan singkat, kami akan kembali dan siap 100% untuk beraksi lagi. Saya sudah melewati hari-hari fantastis dengan beberapa teman di Ibiza. Sekarang saya harus berlatih lagi. Kami punya jadwal yang sibuk. Kami akan meningkatkan fisik agar bisa kembali ke bentuk terbaik,” ungkap Marquez yang dilansir situs MotoGP, Selasa (4/8).

GP Indianapolis sendiri akan digelar pada 9 Agustus nanti. Minggu berikutnya, bakal tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Kemudian pada akhir bulan ini dilanjutkan di Sirkuit Silverstone Inggris.

“Kami akan tampil di Indianapolis, setelah itu lanjut ke Brno. Bulan ini bahkan kami tampil juga di Silverstone. Selangkah demi selangkah kami akan melewati itu semua. Namun saya cukup senang karena fans MotoGP di Amerika begitu luar biasa,” katanya.

Marquez sendiri mengaku lebih percaya diri sebab dalam dua tahun terakhir, ia selalu menang di Sirkuit Indianapolis. Hal tersebut dijadikan modal penting agar Marquez bisa mengejar ketertinggalannya dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Saya punya kenangan indah. Saya tahu bagaimana caranya agar bisa menang di sana. Tujuan kami tahun ini tentu saja ingin mempertahankan gelar dan berjuang agar terus menang,” tuturnya.

Marquez saat ini punya 114 poin, duduk di peringkat empat klasemen pembalap. Ia tertinggal 65 angka dari Rossi yang ada di peringkat pertama dan 52 angka dari Lorenzo yang duduk di posisi runner up.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...