Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sudah Tak Sabar Hadapi Tantangan Terbesar Tahun Ini, Apa Itu?

Marc Marquez Sudah Tak Sabar Hadapi Tantangan Terbesar Tahun Ini, Apa Itu?

brno_-_marc_marquez_

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menuturkan kalau dirinya sudah tak sabar untuk menghadapi tantangan terbesar pada tahun ini. Yang dimaksud Marquez adalah tantangan untuk bertarung di ajang Superprestigio Dirt Track 2015.

Marquez sendiri dipastikan akan ikut bertarung dalam pertarungan motocross dalam kompetisi Superprestigio di Barcelona, Sabtu (12/12). Ini adalah ketiga kalinya pembalap asal Spanyol ikut dalam kompetisi itu.

“Ini adalah balapan yang menarik dan sangat, sangat ketat. Sabtu ini akan menjadi tantangan terbesar saya,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Sabtu (12/12).

Ditambahkan olehnya, balapan Superprestigio selalu berjalan sulit. Sebab, treknya jauh berbeda dengan kondisi trek MotoGP yang biasa ia hadapi. Menurutnya, diperlukan kewaspadaan tinggi ketika membalap di Superprestigio.

“Satu hal yang utama, ini adalah dirt track. Ini akan mudah jika Anda membalap sendirian. Tapi, ini akan sangat sulit ketika Anda membalap dengan pembalap lain dan Anda menyalipnya,” jelas Marquez.

Untuk tahun ini, Marquez bukan satu-satunya pembalap MotoGP yang akan bertarung di Superprestigio. Danilo Petrucci dan Toni Elias, serta pembalap-pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Alex Marquez, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter, Alex Rins, dan Mika Kallio juga akan ikut unjuk gigi di perlombaan ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...