Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sudah Tak Sabar Untuk Taklukkan Aspal Aragon

Marc Marquez Sudah Tak Sabar Untuk Taklukkan Aspal Aragon

marquez

Seperti diketahui, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memenangkan Grand Prix (GP) San Marino pada Minggu (13/9) lalu. Kemenangannya itu pertanda kalau Marquez sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu pun tak sabar untuk segera menaklukkan aspal panas Aragon pada minggu ini.

Di balapan San Marino dua pekan sebelumnya, Marquez sukses mengasapi rider idola sekaligus rival terdekatnya saat ini, pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi. Dengan strategi jitu, Marquez pun mampu melaju mulus tanpa tersentuh oleh Rossi.

“Setelah balapan yang aneh di Misano, saya tak sabar untuk menghadapi race akhir pekan ini di Aragon! Kami menjalankan race yang bagus musim lalu, meski saat itu hujan memengaruhi jalannya lomba,” ungkap Marquez, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Rabu (23/9).

Pada balapan musim lalu ketika di sirkuit sepanjang 5 kilometer tersebut, Marquez memang naik podium dan hanya mampu menyelesaikan balap di posisi 13. Padahal saat sesi kualifikasi, Marquez mampu menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 1 menit 47,187 detik.

“Bagian pertama dan akhir sirkuit menitikberatkan pada kemampuan teknis, dan Anda harus bekerja keras untuk memiliki setup yang bagus agar dapat melibas tikungan dengan baik,” jelas Marquez.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...