Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Sudah Tidak Peduli Insiden Sepang, Kini Hanya fokus ke Valencia

Marc Marquez Sudah Tidak Peduli Insiden Sepang, Kini Hanya fokus ke Valencia

marquez489

Hanya tinggal beberapa hari lagi gelaran seri terakhir MotoGP akan berlangsung di GP Valencia. Tetapi pemberitaan di seluruh dunia masih terfokus untuk membicarakan perihal aksi pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi terhadap pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Sebab, maklum saja kecelakaan Marquez di GP Sepang membuat peluang Rossi mengamankan mahkota juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya makin tipis. Pasalnya pimpinan klasemen sementara itu harus memulai balapan dari posisi akhir hukuman yang dijatuhkan FIM kepada Rossi.

Kubu Rossi sendiri sudah mengajukan banding kepada Federation Internationale Motorcyclismo, tetapi upaya untuk menggugurkan hukuman penalti itu telah ditolak. Kini, Rossi sedang menunggu keputusan dari pengadilan arbitrase olahraga atau CAS.

Sementara itu Marquez sendiri tak ingin memperdulikan hal tersebut. Marquez justru lebih memilih berkonsentrasi untuk menampilkan balapan yang baik saat mengaspal di Valencia.

“Saya ingin berkonsentrasi pada balapan terakhir. Tapi yang perlu diingat bahwa tidak bertanggung jawab jika pembalap menyebabkan kecelakaan kepada lawannya,” tutur Marquez seperti dikutip Speedweek, Rabu (4/11).

Diakui oleh Marquez bahwa kehidupannya mulai terancam sejak insiden kecelakaan di Sirkuit Internasional Sepang, dua pekan lalu. Padahal ia sudah mengesampingkan masalah tersebut dan berusaha tampil sebaik mungkin dengan fokus pada pelatihan.

“Setelah apa yang terjadi di Sepang, saya memiliki minggu yang sulit. Saya telah mencoba yang terbaik dengan meninggalkan semua masalah di belakang saya dan fokus pada pelatihan serta berharap untuk balapan terakhir musim ini. Hasil saya di Valencia berbeda, kami ingin menyelesaikan musim dengan catatan tinggi,” ujar Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...