Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tak Mau Sombong dulu, Posisinya Masih Belum Aman untuk juara MotoGP 2016

Marc Marquez Tak Mau Sombong dulu, Posisinya Masih Belum Aman untuk juara MotoGP 2016

marquez

Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku kalau dirinya belum merasa benar-benar aman dari duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016. Marquez tidak mau jemawa walau tengah menduduki puncak klasemen sementara dengan 145 poin.

Sekarang ini, Marquez tengah unggul dengan margin 24 poin dari Lorenzo yang bercokol di peringkat kedua. Marquez juga unggul 42 poin dari Rossi di peringkat ketiga. Marquez pun meyakini kalau dirinya masih belum bisa disebut favorit juara, walau MotoGP 2016 sudah berjalan delapan seri.

“Pembicaraan soal hal ini cocoknya dilakukan saat ngobrol di bar. Kami bahkan belum sampai separuh musim, dan saya belum sepenuhnya unggul jauh dari peringkat kedua, meski memang sangat penting punya margin besar, terutama dari Vale saya kira,” kata Marquez seperti dilansir Motorsport, Minggu (3/7).

Usai gagal mempertahankan titel juara dunianya tahun lalu, Marquez pun mengaku tengah belajar mengubah mentalitasnya. Marquez tidak mau lagi agresif dan ngotot mengambil risiko saat balapan. Ini terbukti dari hasilnya sejauh ini, dimana rider Spanyol itu selalu meraih poin di delapan seri, bahkan tujuh kali naik podium.

“Semua manusia pasti belajar, dan cara terbaik untuk belajar memang melihat kesalahan sendiri. Saya merupakan salah satu tipe orang yang bisa diberitahu 20 kali bahwa ada tembok di hadapan saya, namun takkan percaya sampai saya menabraknya sendiri,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...