Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tak Mau Tanggapi Pernyataan Stoner, Ini Alasannya

Marc Marquez Tak Mau Tanggapi Pernyataan Stoner, Ini Alasannya

Stoner-Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya buka suara soal pernyataan Casey Stoner yang berpendapat kalau Marquez merasa terancam dengan keberadaannya sebagai test rider Honda Racing Corporation (HRC).

Seperti diketahui kalau beberapa waktu lalu, Stoner mengklaim ada elemen di HRC yang mendorong sang vice president, Shuhei Nakamoto, untuk melarang Stoner menggantikan Dani Pedrosa di MotoGP Austin 2015. Stoner yakin kalau Marquez dan timnya lah juga punya andil dalam memengaruhi Nakamoto.

Marquez sendiri lebih memilih bersikap masa bodoh atas pernyataan Stoner.

“Sepertinya Casey hanya mengeluarkan pernyataan agar bisa dibicarakan publik. Saya tak akan menanggapinya,” papar Marquez seperti dilansir Motosprint, Sabtu (30/1).

Usai pensiun dari MotoGP pada akhir 2012 dan menjabat sebagai test rider HRC selama tiga tahun, mulai musim ini Stoner dipastikan kembali ke Ducati dengan jabatan yang sama. Stoner dikabarkan akan mendapatkan jatah wildcard. Walau begitu, Marquez merasa tidak takut kalau memang nantinya berduel langsung dengan Stoner diatas lintasan.

“Saya tak tahu harus berkomentar apa, tak banyak yang harus dikomentari. Casey jelas bersenang-senang mengendarai motor, tapi saya tak tahu apa motivasinya kembali ke Ducati. Jika ia memutuskan untuk turun balapan, kita lihat saja nanti. Yang pasti, tak ada alasan untuk takut,” terang Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...