Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tak Sabar Taklukkan Rossi di Paruh Kedua

Marc Marquez Tak Sabar Taklukkan Rossi di Paruh Kedua

Marc-Marquez-skysportcom51

Jelang balapan MotoGP Indianapolis, persaingan pembalap semakin panas saja. Masing-masing pembalap melontarkan pernyataan yang siap jadi juara. Setelah sebelumnya Rossi melontarkan pernyataan akan menyapu bersih sisa balapan, kali ini giliran pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez yang memegang label juara dunia pun sudah ancang-ancang untuk menaklukkan Valentino Rossi yang saat ini ada di puncak klasemen sementara.

Memang tak bisa dibantah kalau penampilan Marquez musim ini tidak berjalan mulus. Ia mengalami sedikit masalah di awal musim hingga perolehan poinnya jauh tertinggal dari Rossi yang mengoleksi 179 poin. Sementara Marquez masih tercecer di urutan keempat dengan 114 poin.

Maka dari itu, tidak ingin mengulang kesalahan di paruh pertama, jelang bergulirnya seri pembuka di paruh kedua yang akan berlangsung di Indianapolis, Marquez berjanji tidak akan membuat kebodohan lagi.

“Di paruh pertama musim ini memang begitu berat dari sejak awal seri. Saya sebenarnya sudah mendapatkan kecepatan ideal, sayangnya saya belum bisa beradaptasi dengan motor,” ujarnya seperti dikutip Autosport, Kamis (6/8).

Pembalap asal Spanyol itu pun sempat berpikir kalau gaya bermotornya berubah.

“Tapi setelah di Assen dan Jerman, saya merasa tidak ada yang berubah. Saya tahu bahwa kuncinya harus percaya diri dan mempercayai Honda. Sebab kami selama ini selalu kuat di setiap langkah,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, rasa tidak percaya itu makin lama mulai bisa disingkirkan. “Saya sekarang kembali bisa menikmati setiap balapan, termasuk saat menunggang motor,” ujarnya.

Masa rehat kemarin dirasakan olehnya juga sangat membantu untuk mengembalikan semua kondisi fisik, mental dan kepercayaan diri yang terkuras habis di paruh pertama.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...