Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Takkan dibantu Pedrosa Meski Muncul Wacana Team Order

Marc Marquez Takkan dibantu Pedrosa Meski Muncul Wacana Team Order

dani-pedrosa-ogah-bantu-marquez

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa secara tegas mengungkapkan kalau dirinya tak ingin terlibat dalam permainan team order saat menjalani balapan di GP Indianapolis.

Wacana team order dimana melibatkan Pedrosa kembali menggelinding ketika ia dan rekan setimnya Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat satu dan dua di sesi kualifikasi jelang balapan seri kesepuluh di Indianapolis.

Namun demikian, spekulasi yang sempat berkembang itu langsung ditepis pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol, 29 September 1985 itu.

“Saya pikir Anda tahu jawabannya! Tentu saja saya ingin memenangkan perlombaan karena saya mengalami situasi yang sulit di awal tahun ini. Tapi saya tahu bahwa saya berhasil mengembalikan kepercayaan diri sedikit demi sedikit. Jelas, berada di barisan depan adalah hal yang bagus buat tim. Namun hanya ingin fokus pada balapan dan selalu berpikir positif tentang podium,” tegas Pedrosa seperti dilansir dari Crash, Minggu (9/8).

Pembalap tim Movistar Yamaha sendiri tercecer di belakang sehingga hal ini akan membuat menarik balapan paruh kedua musim ini.

“Jorge memiliki irama yang sangat baik dalam empat trek yang berbeda dan dia mampu memenangkan empat balapan. Jadi dia mampu merebut poin dengan maksimal dan kemudian Valentino yang juga mampu mengamankan kemenangan serta raihan poin,” kata Pedrosa.

Jelas, lanjutnya, ini akan sangat sulit untuk mengatakan bagaimana hal itu akan terjadi di sisa sembilan balapan, tapi setidaknya itu sangat menarik untuk melihat pertarungan ini dan juga sekarang kita semakin dekat dan lebih cepat dan mampu menempel kecepatan Yamaha.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...