Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Takut Tersaingi Dengan Adanya Casey Stoner

Marc Marquez Takut Tersaingi Dengan Adanya Casey Stoner

marquez

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez ternyata kurang senang dengan keberadaan Casey Stoner. Marquez merasa tersaingi ketika Stoner masih bekerja sebagai pembalap penguji untuk Honda Racing Team (HRC).

Pada seri kedua MotoGP 2015, Stoner dipersiapkan untuk menggantikan Dani Pedrosa yang mengalami cedera lengan. Tetapi pada akhirnya HRC justru menunjuk Hiroshi Aoyama untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pedrosa. Pembalap asal Jepang itu tampil di GP Amerika Serikat, GP Argentina dan GP Spanyol.

Seperti diketahui sebelumnya Stoner dikabarkan menolak tawaran HRC karena tidak siap untuk kembali bersaing di arena balap. Tetapi juara MotoGP 2007 dan 2011 itu mengungkapkan hal berbeda yang cukup mengejutkan. Menurutnya, peluang juara Marquez akan terancam kalau ia kembali bersaing di pentas MotoGP.

“Saya hanya sesekali jadi pembalap penguji di Honda. Saya senang bekerja dengan orang-orang yang ada di HRC. Tapi saya pikir, Marc dan rekan-rekan timnya terancam dengan keberadaan saya. Jujur, saya tidak tahu mengapa demikian. Saya di sana hanya untuk membantu HRC,” tutur Stoner yang dikutip dari Crash.

Ditambahkan olehnya, saya sempat merasa siap menggantikan Dani Pedrosa di Sirkuit Austin. Shuhei Nakamoto (Wakil Presiden HRC) bilang dia menyesali atas keputusannya. Namun saya tak ingin bersikap keras. Hubungan kami akan tetap baik-baik saja.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...