Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Targetkan Juara Sisa Balapan Demi Kejar Rossi

Marc Marquez Targetkan Juara Sisa Balapan Demi Kejar Rossi

Marc-Marquez-di-Podium

Dalam pertarungan MotoGP Indianapolis Minggu lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampil sebagai pemenang.

Meski demikian, hingga kini puncak pimpinan masih dipegang Valentino Rossi. Oleh karena itu, untuk mengejar poin sang pemuncak klasemen sementara, Marquez tidak ada cara lain, harus memenangkan sisa balapan musim ini, termasuk balapan di Sirkuit Brno, Minggu (16/8/2015). Saat ini, dia berjarak 56 poin dari The Doctor.

“Gelar juara dunia tidak berada di tangan saya,” ucap Marquez mengisyaratkan kondisinya musim ini, seperti dikutip dari Crash, Kamis (13/8).

Bahwa saya, sambungnya, masih bisa memenangkan musim ini, itu pendapat yang masuk akal. Tetapi dua pembalap Yamaha sangat cepat. Kami (Tim Honda -red) harus mulai bekerja keras.

Seperti diketahui, Marquez yang dalam misi mencetak tiga gelar juara dunia beruntun pada musim ini, tampil tidak memuaskan di paruh pertama musim. Dia tiga kali terjatuh sehingga gagal finis di GP Argentina, GP Italia dan GP Spanyol.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...