Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Targetkan Naik Podium di Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis & Brno

Marc Marquez Targetkan Naik Podium di Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis & Brno

Marc Marquez Siap tempur di Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis & Brno

Jadwal MotoGP 2015 pada putaran kedua, sepertinya akan berjalan seru. Pembalap Tim Repsol Honda yang terseok-seok di putaran pertama MotoGP 2015, Marc Marquez siap unjuk gigi sekaligus bersaing di putaran 2 ini. Jadwal MotoGP Indianapolis & Brno, rupanya menjadi target Marc Marquez untuk bisa naik podium kembali.

Semenjak sirkuit Indianapolis masuk kalender MotoGP pada 2011, Marquez selalu keluar menjadi yang terbaik. Dalam catatan Speedweek pada 2011 dan 2012, Marquez masih membela Tim Suter di kelas 250cc. Sementara pada dua edisi terakhir, rider berusia 22 tahun melanjutkan dominasinya bersama Repsol Honda. Sedangkan di Sirkuit Brno, Marquez sudah dua kali merasakan podium pertama tepatnya pada 2012 dan 2013.

Karena itulah ambisi tinggi layak diapungkan Marquez pada balapan jadwal MotoGP 2015 Indianapolis & Brno. Meraih kemenangan menjadi penting guna mengejar ketertinggalan 65 poin dari sang pemuncak klasemen, Valentino Rossi. Guna mendukung performanya, Marquez baru saja merampungkan sesi latihan bebas di Sirkuit Misano pekan lalu.

Setelah meraih catatan waktu yang terbilang apik di sana, juara dua kali MotoGP itu tak sabar guna mengeluarkan kemampuan terbaiknya di jadwal MotoGP putaran ke-2. Selain meraih catatan waktu terbaik dengan mengalahkan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta duo Ducati dan Suzuki, alasan lain Baby Alien tak sabar mengaspal karena memiliki catatan apik selama membalap di sana.

“Tes Misano sangat berguna bagi saya untuk mengurangi masalah yang ada di roda belakang motor saya. Sekarang saya ingin memperbaiki semuanya dan bersiap memberikan yang terbaik di Sirkuit Indianapolis dan Brno karena balapan akan berjalan keras” ungkap Marquez, Senin (20/7/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...