Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez tegaskan Aragon Bukan Penentu Gelar Juara Dunia MotoGP 2016, Mengapa?

Marc Marquez tegaskan Aragon Bukan Penentu Gelar Juara Dunia MotoGP 2016, Mengapa?

marquez7689

Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez mencoba untuk meminimalisir kesalahan dan tampil tenang selama menjalani balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada akhir pekan ini. Pimpinan klasemen sementara MotoGP itu mengklaim kalau balapan seri ke-14 bukan penentu gelar juara dunia musim ini. Hal tersebut disampaikannya pasca menjalani serangkaian sesi latihan bebas di hari pertama, Jumat (23/9) kemarin.

“Saya selalu mengambil risiko dalam setiap balapan. Tapi saat ini situasinya berbeda lantaran saya tampil di depan pendukung dan pasti saya akan mencoba untuk memberikan 100%. Yang penting adalah tidak membuat kesalahan yang sama seperti tahun lalu, dan mencoba untuk tetap tenang di lap awal. Balapan kali ini bukan penentu gelar juara dunia MotoGP,” terang Marquez, dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (24/9).

Soal statistik penampilan Marquez di Sirkuit Aragon, secara keseluruhan hanya mengumpulkan dua kemenangan. Satu kemenangan diantaranya terjadi di kelas utama MotoGP pada 2013 lalu.

Meskipun secara statistik Marquez punya rapor merah di Aragon, tetapi ia tetap terlihat percaya diri. Itu dibuktikan ketika ia mampu melahap sesi latihan pertama dengan tampil sebagai yang tercepat 1 menit 48.830 detik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...