Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tercepat di Sesi latihan Bebas Kedua, Ini Komentarnya

Marc Marquez Tercepat di Sesi latihan Bebas Kedua, Ini Komentarnya

marc-marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memberikan pujian pada pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Tetapi sayangnya, Marquez sudah melupakan nama Valentino Rossi tercecer di latihan kedua hari pertama seri ke-16 MotoGP.

Seperti diketahui, Marquez memang menunjukkan kerja kerasnya di Phillip Island usai gagal tampil menawan di Motegi pekan lalu. Setidaknya hal itu ditunjukkan dengan keberhasilannya di latihan hari pertama.

Di sesi pertama Marquez ada di peringkat kedua di bawah Lorenzo. Tetapi di sesi kedua giliran Marquez yang ada di posisi pertama.

Marquez memang sudah tidak berambisi lagi mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Sebabnya, dari hitung-hitungan ia sudah tersisih dari Rossi dan Lorenzo. Marquez hanya ingin menjaga penampilannya untuk kembali bertarung musim depan.

“Secara keseluruhan latihan hari pertama sangat bagus. Latihan di pagi sedikit bermasalah karena turun hujan ringan. Beruntung saya masih bisa mendapatkan kecepatan. Siang hari kami terus memperbaiki settingan, karena lomba akan dilakukan di waktu yang sama,” ujar Marquez seperti dilansir dari MotoGP, Jumat (16/10).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...