Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Ternyata Tertarik Juga Gabung ke Yamaha atau Ducati

Marc Marquez Ternyata Tertarik Juga Gabung ke Yamaha atau Ducati

Marc-Marquez-Brno

Pembalap Respol Honda Marc Marquez buka suara soal masa depannya sebagai seorang pembalap profesional. Marquez mengaku tidak menutup kemungkinan untuk dapat memperkuat dua tim pesaing Honda, yakni Movistar Yamaha dan Ducati.

Seperti diketahui semenjak resmi memperkuat tim Honda pada awal musim 2013, Marquez seolah menjelma menjadi salah satu pembalap papan atas. Bukan itu saja, pembalap asal Spanyol ini langsung menjadi juara dunia MotoGP dua musim beruntun.

Walau menuai banyak kesuksesan bersama Repsol Honda, namun bukan berarti Marquez enggan pindah tim dalam waktu dekat ini. Terlebih muncul pernyataan langsung dari Marquez terhadap ketertarikannya memperkuat tim Yamaha maupun Ducati di masa depan.

“Semua orang selalu bertanya kepada saya apakah mampu tampil sama baiknya bila memperkuat tim seperti Yamaha dan Ducati. Jujur hal itu sedikit mengganggu pemikiran saya terhadap masa depan di tim ini,” tutur Marquez seperti dilansir Marca, Selasa (12/1).

Ditambahkan olehnya, jika Anda bertanya kepada saya mengenai ketertarikan memperkuat tim lain selain Honda di olahraga ini, maka saya akan mengatakan ‘iya’. Terlebih, saya masih sangat muda dan butuh banyak tantangan di setiap tahunnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...