Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Terus Berbenah, Takut Terkejar Duo Yamaha

Marc Marquez Terus Berbenah, Takut Terkejar Duo Yamaha

marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk merombak set up RC213V motornya, sebelum menjalani sesi latihan ketiga dan kualifikasi di GP Australia, Minggu (18/10) siang WIB. Sikap yang diambil Marquez tidak terlepas dari oleh kecepatan duo Movistar Yamaha selama mengikuti sesi latihan pertama dan kedua.

Pada sesi latihan bebas kesatu, Lorenzo keluar sebagai tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 30.047 detik. Sedangkan Marquez sukses mengalahkan kecepatan rivalnya itu di sesi latihan kedua dengan unggul 0.050 detik.

“Hari ini adalah hari yang baik. Saya cukup menikmati dan yang penting kami berhasil meningkatkan set up. Di hari pertama ini kami melakukan sebuah langkah yang besar sebelum mengambil keputusan,” tutur Marquez seperti dilansir dari Crash, Jumat (16/10).

Meski sukses mengasapi Lorenzo, tetapi perasaan Marquez terhadap duo Yamaha tetap sama bahwa mereka akan memberikan ancaman selama balapan seri 16 di Australia nanti. Khususnya lagi pada kecepatan Lorenzo yang selama mencicipi sesi latihan hari pertama.

“Besok, ada banyak yang harus ditingkatkan. Ini terlihat seperti pembalap Yamaha terutama Jorge Lorenzo, benar-benar cepat. Jadi kami mencoba untuk bekerja lebih keras untuk memahami dengan baik perubahan yang terjadi. Kami akan memperbaiki grip belakang, karena setiap kali kami mencoba untuk melakukan tikungan saya selalu slide (ngepot). Saya pikir itu masalah utama yang harus segera diselesaikan,” jelas Marquez.

Makanya, tak ingin performa apiknya terganggu dengan masalah cedera telapak tangan, Marquez menuturkan akan berkonsultasi dengan Dr Xavier Mir.

“Hari ini tangan saya tidak begitu buruk. Tapi saya akan tetap berkonsultasi dengan Dr Xavier Mir dan saya pikir itu tidak akan menjadi masalah besar untuk akhir pekan,” imbuh Marquez.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...