Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tidak Berharap Rossi Meminta Maaf, Kenapa?

Marc Marquez Tidak Berharap Rossi Meminta Maaf, Kenapa?

rossi marquez 131

Seperti diketahui hubungan antara dua pembalap papan atas MotoGP yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, memang sedang dalam kondisi yang kurang mengenakan. Sebabnya, hingga saat ini tak ada tanda-tanda dari keduanya untuk memperbaiki hubungan mereka.

Permasalahan yang terjadi antara Rossi Marquez bermula saat insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang beberapa waktu silam. Ketika itu, Marquez menuding The Doctor melakukan tindakan tak profesional dengan menendang motornya hingga ia terjatuh.

Situasi pun semakin diperkeruh usai Rossi tak mengakui tindakan itu, dan bahkan menuduh Marquez punya niat untuk membantu Jorge Lorenzo jadi juara dunia MotoGP 2015.

Kondisi itu lantas membuat Marquez akhirnya angkat bicara soal kejelasan hubungannya dengan Rossi. Marquez menuturkan bahwa ia tak berharap Rossi meminta maaf atas kejadian yang menimpanya di seri Malaysia.

“Saya sadar bahwa saat ini kami berada dalam situasi yang sulit. Ia baru saja kehilangan gelarnya di Sepang, dan sangat wajar ia marah kepada banyak orang saat itu,” kata Marquez, seperti dilansir dari Marca, Selasa (24/11).

Ditambahkan oleh Marquez, Apakah saya ingin memperbaiki keadaan dengan Vale? Tentu saja. Saya bukanlah orang yang suka memelihara situasi seperti ini. Akan tetapi ini semua tergantung terhadap keinginannya. Jika ia memang ingin menjabat tangan saya, maka saya sangat terbuka untuk menerimanya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...