Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tidak Kecewa Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunianya

Marc Marquez Tidak Kecewa Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunianya

031_93-marquez_ng7_8412.gallery_full_top_md

Pembalap Repsol Honda sekaligus Juara dunia 2014, Marc Marquez, gagal mempertahankan gelarnya usai direbut pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo musim ini. Marquez bahkan tidak sanggup melewati Lorenzo selama 30 lap balapan seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11).

Setelah balapan, Marquez tidak menunjukkan rasa kecewa meski gagal mempertahankan gelar juara dunia. Ketika sesi wawancara, Marquez banyak melempar senyum dan memuji penampilan Lorenzo.

“Jorge (Lorenzo) kuat dan saya tumpangi melewati batas. Saya menabung serangan untuk 2 lap terakhir tapi ketika Dani menyalip saya, saya kehilangan waktu,” ujar Marquez, seperti dikutip Crash.

Ditambahkan olehnya, saya mencoba di tikungan terakhir, tidak ada pegangan dan aku hampir kehilangan depan. Itu bukan akhir terbaik untuk musim ini tapi tahun depan kami akan mencoba untuk menjadi lebih kuat.

Marquez sendiri finis di posisi kedua di GP Valencia 2015 dengan catatan waktu +0.263 detik lebih lambat dari Lorenzo. Sementara Lorenzo finis di posisi pertama dengan catatan waktu 45 menit 59.364 detik.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...