Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tidak Masalah Dengan Ban Michelin, Ini Penjelasannya

Marc Marquez Tidak Masalah Dengan Ban Michelin, Ini Penjelasannya

marc-marquez-

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak khawatir dengan insiden ban belakang Michelin yang robek ketika uji coba pramusim berlangsung. Menurutnya, kecelakaan yang menimpa Loris Baz tidak mempengaruhi penampilannya di lintasan.

Marquez menuturkan bahwa saat ini timnya sedang fokus dengan perangkat elektronik baru (ECU) Magneti Marelli untuk ajang balap tahun ini. Disamping ECU baru, para pembalap juga akan memakai ban Michelin yang menggantikan ban Bridgestone.

Soal masalah kecelakan yang menimpa pembalap Avianti Racing itu, Marquez menyebutkan ada tekanan yang salah dalam penggunaan ban. Hingga akhirnya ban itu dapat robek pada kecepatan 290 kilometer per jam.

“Saya mendengar dari orang-orang Michelin bahwa mereka tidak membuat ban dalam tekanan yang benar. Namun saya tak khawatir dengan kejadian yang menimpa Baz,” ujar Marquez dilansir Crash, Rabu (3/2).

Lebih lanjut dikatakan, tentu saja kecelakaan itu bukan sesuatu yang bagus. Hanya saja saya melihat permasalahan terjadi karena tekanan ban tak dalam ukuran yang benar.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...