Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tidak Mau Kecolongan, Memantau Terus Kecepatan Lorenzo dan Rossi

Marc Marquez Tidak Mau Kecolongan, Memantau Terus Kecepatan Lorenzo dan Rossi

201505020022

Para pembalap sudah menyelesaikan dua seri latihan bebas (FP) GP Silverstone, Inggris, hari Jumat (28/8) kemarin. Hasilnya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat di FP1, sementara FP2 tercepat diraih pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Apa yang diperlihatkan dengan penampilan impresif Jorge Lorenzo di paruh kedua musim ini, membuat rival terdekat Marc Marquez ketar-kaetir. Maklum saja, pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Silverstone, joki Movistar Yamaha mencatatkan waktu tercepat 2 menit 02.338 detik atau hanya terpaut 0,4 detik dari rekor Dani Pedrosa.

Melihat keberhasilan yang dicapai Lorenzo, Marquez merasa tertantang untuk mengajak duel rekan setim Valentino Rossi di seri balapan ke-12 di GP Inggris, akhir pekan ini.

Sikap percaya diri yang diperlihatkan Baby Alien tak terlepas dari performa apik RC213V, yang dianggapnya sangat mirip dengan tahun lalu.

“Kami akan terus memantau situasi hingga besok, terutama bagaimana Jorge dapat meningkatkan kecepatan dan tentu saja kita akan mencoba untuk meningkatkan kecepatan kami juga. Terima atau tidak, sepertinya saat ini saya dan Jorge adalah salah satu pembalap tercepat,” ungkap Marquez seperti dikutip Crash, Sabtu (29/8).

Walau Lorenzo dianggap sebagai lawan terberat di paruh kedua musim ini, tapi juara dunia dua kali MotoGP tetap mewaspadai juga kekuaatan Rossi dan rekan setimnya Pedrosa.

Menurutnya, kedua pembalap itu masih memiliki peluang yang besar untuk merebut podium pertama. Sebab, tambah Marquez, kecepatan satu pembalap dengan yang lainnya tidak terlalu jauh.

“Tapi kita tidak bisa melupakan Dani dan Vale. Karena mereka tidak begitu buruk dan juga dekat dengan kami. Mungkin, saat ini ia (Vale) sedikit jauh tapi saya pikir pada hari Minggu itu akan menjadi balapan yang menarik. Tapi ya, saat ini sepertinya Jorge akan sulit untuk dikalahkan,” imbuh Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...