Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Tidak Rela Bila Dani Pedrosa Pindah ke Yamaha, Mengapa?

Marc Marquez Tidak Rela Bila Dani Pedrosa Pindah ke Yamaha, Mengapa?

dani-pedrosa-ogah-bantu-marquez

Pembalap Repsol Marc Marquez akhirnya ikut juga buka suara tentang spekulasi kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha musim depan. Marquez mengaku timnya akan mati-matian menjaga hal tersebut jangan sampai terjadi.

Seperti diketahui menjelang bergulirnya seri kelima MotoGP di Prancis, muncul kabar yang mengungkapkan kalau Pedrosa akan pindah ke Yamaha, menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati. Sehingga dengan demikian, tim Garpu Tala akan menduetkan Pedrosa dengan Rossi di musim 2017.

HRC sendiri sebelumnya menyatakan belum ada niatan memisahkan Pedrosa dengan Marquez pada musim 2017. Saat ini giliran Marquez yang juga mendukung agar rekan setimnya tidak jadi tandem Rossi di musim depan.

“Saya kira Honda akan coba menjaganya sebab dia pembalap yang bagus, berpengalaman serta cukup cepat. Kehadirannya cukup penting dalam tim, saya juga mengatakannya dua tahun lalu jika Dani adalah rekan yang baik. Sekarang dia di posisi empat dalam kejuaraan dan salah satu pembalap terkuat jadi saya kira target Honda adalah menjaganya,” papar Marquez di sesi konferensi pers Grand Prix Prancis seperti dikutip Crash, Kamis (5/5) kemarin.

Ditambahkan oleh Marquez juga membahas nasibnya di musim depan. Marquez mengaku negosiasinya sejauh ini berjalan lancar sehingga tak menutup kemungkinan bakal bertahan.

“Tim saya sudah berbicara sejak seri Austin (Amerika Serikat) kelebihan dan kekurangan Honda dan semuanya berada di jalan yang tepat. Kami ingin berkonsentrasi ke balapan tapi kami akhirnya bicara juga,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...