Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Ucapkan Selamat Tinggal Ke Penggemar, Apakah Ingin Pensiun dari MotoGP?

Marc Marquez Ucapkan Selamat Tinggal Ke Penggemar, Apakah Ingin Pensiun dari MotoGP?

marquez334

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya di MotoGP. Tetapi ernyataan itu bukan diartikan bahwa ia akan pensiun dari balapan. Melainkan juara dunia dua kali itu ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga sebelum Marquez kembali disibukkan dengan serangkaian pengujian di tahun depan.

Hal tersebut disampaikan Marquez dalam blog pribadinya yang berhasil dilansir dari situs resmi MotoGP, Rabu (2/12).

“Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua dan sampai bertemu lagi tahun depan. Satu musim ini saya dihadapkan dengan banyak peristiwa penting yang memicu emosi dan saya sangat berterima kasih selalu mendapatkan dukungan dari kalian di setiap seri,” jelasnya.

Sebelum liburan, seperti diketahui Marquez diwajibkan untuk mengikuti pengujian perangkat elektronik dan ban Michelin selama tiga hari di Sirkuit Jerez, Spanyol. Marquez mengatakan bahwa tim Repsol Honda punya potensi besar sebagai penantang di musim depan, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Seperti yang Anda tahu, minggu lalu kami mengikuti serangkaian tes selama tiga hari. Kami selalu berada di trek sepanjang hari dan kami mampu menyelesaikan pengujian tersebut dengan beberapa informasi menarik yang bisa kami berikan kepada rekan-rekan kami di HRC. Yang jelas, kami punya potensi besar untuk membangun, tapi masih ada banyak pekerjaan di depan kami. Honda akan bekerja keras lagi tahun ini, dan saya yakin bahwa kami akan membuat kemajuan di pengujian berikutnya yang berlangsung di Sepang,” ujar Marquez.

Sebelum mengakhiri curhatannya, pembalap asal Spanyol ini menyempatkan diri untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para penggemar. Satu diantaranya adalah rencana makan malam di hari Natal.

Berikut Ini beberapa jawaban Marquez atas pertanyaan penggemar :

Olatz
Saat makan malam Natal, biasanya Anda makan dengan?

Saya makan dengan keluarga saya di hari Natal. Orang tua, saudara, kakek, bibi, paman, dan sepupu saya!

Cristina
Apa makanan favorit Anda dan apa yang Anda suka setidaknya dari semua hal yang Anda sudah mencoba saat bepergian?

Saya benar-benar menyukai beras. Salah satu makanan favorit saya adalah nasi pekat buatan ibuku

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...