Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Unjuk Kebolehan Bermain Sepakbola dengan Barcelona

Marc Marquez Unjuk Kebolehan Bermain Sepakbola dengan Barcelona

marc marquez main bola

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, rupanya tidak hanya piawai bertarung di lintasan balap, ternyata juga mampu bertarung di atas lapangan sepakbola. Hal itu dibuktikan Marquez ketika diundang Barcelona bermain di laga amal.

Pekan lalu, Barca mengundang sejumlah atlet dari bidang olahraga dan selebriti untuk memainkan pertandingan amal. Di pertandingan yang berlangsung di Mini Estadi, Barcelona, Marquez terlihat tidak kaku saat menunjukkan skill sepakbolanya.

Seperti dilaporkan Planeta Deporte, Jumat (18/12) lalu, Marquez pun memberikan kontribusi membawa timnya memenangkan pertandingan itu dengan skor 6-1. Bukan itu saja, Marquez juga membuktikan kemampuannya melalui gol pembuka di menit ke-10.

Disamping Marquez, ada juga sang adik Alex Marquez dan pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro. Mantan pemain Barca, Eric Abidal, juga ikut meramaikan laga itu.

Tampak juga para mantan pesepakbola, seperti Julio Salinas, Francisco “Lobo” Carrasco, Walter Pandiani, serta para selebriti dan musisi, seperti Gonzalo Miro, Ramon Mirabet, dan Eduard Buch. Pertandingan ini sendiri merupakan laga tradisional di Spanyol yang selalu dimainkan tiap tahunnya oleh TV3 Marathon.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...