Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Yakin dapat Putus Dominasi Valentino Rossi di MotoGP Aragon

Marc Marquez Yakin dapat Putus Dominasi Valentino Rossi di MotoGP Aragon

marquez_rossi_mar_podest_skjpg

Kesuksesan pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez di paruh pertama musim 2016 tidak terlihat di empat seri perdana paruh kedua. Kalau di awal Marquez bisa naik podium saat rival dari tim Yamaha Valentino Rossi tertimpa sial, kali ini justru sebaliknya.

Seri balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (25/9), Marquez sebagai tuan rumah ingin memutus rangkaian hasil buruknya di empat seri terakhir.

Marquez yakin karakter sirkuit yang cocok dengan gaya balapannya akan memberinya keuntungan di depan pendukungnya sendiri.

“Aragon adalah sirkuit yang saya lebih suka ketimbang Misano, dan saya kira gaya balapan saya sangat cocok di sana. Itu juga bermaksud, khusus untuk tahun ini memang banyak yang berubah dari tiap race ke race lainnya, jadi mari lihat apakah kami bisa punya bekerja dengan baik agar punya akhir pekan yang baik juga,” kata Marquez seperti dilansir Crash, Selasa (20/9).

“Kami siap beradaptasi dengan situasi jelang balapan. Tapi tentu saja, kami akan berusaha sekuat tenaga bisa ke podium di depan kerumuman publik sendiri dan juga penggemar saya,” lanjutnya.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...