Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marc Wilmots Senang Partai Belgia vs Spanyol Dibatalkan

Marc Wilmots Senang Partai Belgia vs Spanyol Dibatalkan

Belgia 3-1 Italia

Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots, mengaku tidak mempermasalahkan dibatalkanya pertandingan persahabatan antara Belgia vs Spanyol di Stadion King Baudouin, Brussels. Menurut Wilmots, apa yang terpenting adalah keselamatan semua orang dan baginya nyawa orang lebih penting dibanding sebuah pertandingan sepakbola.

Sebelumnya pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, menyatakan jika timnya tidak takut untuk bermain dan secara tidak langsung ia berharap bahwa agar pertandingan tetap digelar. Tapi apa yang dikatakan Del Bosque tidak senada dengan Wilmots yang tampak masih takut dengan apa yang terjadi di Paris.

“Kami tidak akan bermain (lawan Spanyol), dan hidup harus tetap jalan. Saya sudah diberitahu sebelumnya bahwa pertandingan dibatalkan. Kami kemudian meninggalkan hotel dan pemain pulang ke klub masing-masing. Sesimpel itu sebenarnya. Mau tak mau, kita semua harus menerima keputusan pembatalan tersebut,” kata Wilmots.

Peristiwa di Paris kemarin memang membuat keamanan di setiap negara menjadi meningkat. Masing-masing tidak mau menjadi korban terorisme berikutnya yang menewaskan lebih dari 100 orang di Paris pada saat itu.

“Saya bisa paham dengan pembatalan ini. Kepolisian dan pihak keamanan lebih tahu situasinya dibanding saya. Nyawa seseorang jauh lebih berharga dibanding pertandingan sepakbola. Masih ada banyak pertandingan yang dimainkan dan pembatalan satu laga ini tidak akan membuat perubahan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...