Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marcello Lippi Angkat Bicara, Siap Latih Kembali AC Milan

Marcello Lippi Angkat Bicara, Siap Latih Kembali AC Milan

marcello_lippi_1874c

Marcello Lippi akhir-akhir ini ramai dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih AC Milan. Soal hal itu, Lippi akhirnya angkat bicara. Lippi mengungkapkan siap kembali menjadi pelatih AC Milan.

Lippi sendiri memang sudah tidak lagi melatih setelah mengakhiri masa kerja dengan klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande pada akhir tahun 2014 lalu. Bahkan, ketika itu Lippi mengungkapkan mungkin ia tidak akan melatih lagi.

Tetapi, saat ini Lippi sudah meralat pernyataannya itu.

“Di Tiongkok saya berkata mungkin tidak akan melatih tim manapun lagi, tapi setelah beberapa bulan berlalu di rumah saya merindukan situasi lapangan,” demikian ucapan Lippi kepada Samp TV.

Dilanjutkan, jika ada tawaran dari klub yang saya sukai maka saya akan siap kembali berada di bench.

Lippi pada beberapa pekan ini oleh media di Italia ditulis sebagai kandidat yang tepat sebagai pelatih AC Milan. Ia akan menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang sampai sekarang belum juga kunjung membangkitkan Milan dari keterpurukan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...