Home / Bola / Marcelo Minta Maaf Pada Fans Real Madrid Usai Dihabisi Barcelona

Marcelo Minta Maaf Pada Fans Real Madrid Usai Dihabisi Barcelona

El Clasico 3

Real Madrid menelan kekalahan telak dengan skor 0-4 di laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu 22 November 2015. Kekalahan tersebut menjadi lebih buruk karena terjadi di Stadion Santiago Bernabeu yang notabene adalah markas kebesaran Real Madrid. Maka, Marcelo pun merasa harus meminta maaf pada fans yang harus ikut menanggung malu akibat kekalahan itu.

Rencana permainan Real Madrid sudah berantakan ketika Luis Suarez mengemas gol cepat dan membuat Real Madrid harus bermain lebih agresif demi mengejar ketertinggalan. Sialnya, hal itu secara otomatis membuka celah di pertahanan mereka dan tuan rumah harus tertinggal 0-2 di akhir babak pertama lewat gol Neymar.

Memasuki babak kedua pun Real Madrid juga tidak bisa berkembang. Andres Iniesta dan Suarez menambah dua gol lagi bagi tim tamu dan membuat Real Madrid harus menelan kekalahan telak di kandang sendiri.

“Sayangnya, kami gagal bermain bagus. Kami harus melupakan ini semua dan belajar dari pertandingan ini. Kami meminta maaf pada suporter, itu adalah pertandingan yang tidak sesuai keinginan kami. Tapi kami akan tetap berjuang keras untuk selanjutnya,” kata Marcelo.

“Saya yakin bahwa kami sangat ingin menguasai bola namun justru itu adalah cara mereka bermain. Mereka selalu mendapatkan bola tersebut. Sulit memang berlari terus tanpa bola karena itu hanya membuatmu lebih letih.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...