Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marcelo Tambah Masa Kerja di Real Madrid Hingga 2020

Marcelo Tambah Masa Kerja di Real Madrid Hingga 2020

Marcelo 2020

Marcelo, bek kiri asal Brazil, telah memperpanjang kontraknya di Real Madrid dengan durasi tambahan dua tahun. Itu berarti, Marcelo akan tetap berada di Santiago Bernabeu hingga 2020 nanti karena kontrak lamanya hanya menahannya disana hingga 2018 saja.

“Real Madrid mengumumkan bahwa telah memperpanjang kontrak Marcelo sampai 30 Juni 2020 atau selama lima tahun ke depan,” bilang kubu Real Madrid lewat situs resminya.

Keberhasilan Real Madrid meyakinkan pemain bernama lengkap Marcelo Vieira dan Silva Junior itu untuk menambah masa kerjanya disana dipandang sebagai sesuatu yang sangat positif. Pasalnya, Marcelo memang menjadi bagian penting di sektor kiri pertahanan Real Madrid selama ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Real Madrid dengan dana 6 Juta Euro dari Fluminense pada Januari 2007 lalu. Kini ia menjadi pemain yang paling lama bermain di Real Madrid setelah Iker Casillas dan Sergio Ramos. Sejauh ini ia sudah bermain di 320 pertandingan bersama El Real.

Sembilan tahun bermukim di Santiago Bernabeu, sudah banyak gelar yang dipersembahkan oleh Marcelo. Diantaranya adalah tiga gelar juara Liga Spanyol, satu trofi Liga Champions yang membawa Real Madrid meraih La Decima, satu trofi Piala Dunia Antar Klub, dan beberapa trofi bergengsi lainnya.

Dengan perpanjangan kontrak Marcelo serta kedatangan Danilo dari FC Porto dua hari lalu, diprediksi Real Madrid akan semakin kokoh dalam sektor pertahanannya musim depan. Satu harapan yang diapungkan fans Real Madrid sekarang adalah bahwa Sergio Ramos tidak pergi meninggalkan klub.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...