Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marco Materazzi Sindir Keputusan Real Madrid Tunjuk Rafael Benitez

Marco Materazzi Sindir Keputusan Real Madrid Tunjuk Rafael Benitez

Benitez-RM

Eks pemain Inter Milan dan Timnas Italia, Marco Materazzi, menyindir keputusan Real Madrid yang memilih Rafael Benitez sebagai suksesor Carlo Ancelotti. Materazzi bahkan berharap fans Madrid mendapatkan keberuntungan dengan Benitez sebagai pelatih tim kesayangan mereka.

Dalam beberapa hari terakhir ini rumor akan datangnya Benitez ke Madrid berkembang pesat. Pada akhirnya hari Rabu waktu setempat (3/6/2015), Madrid telah memberikan pengumuman resmi bahwa mereka menunjuk Benitez sebagai pelatih baru dengan kontrak tiga tahun.

“Ia (Benitez) pergi ke Madrid, jadi saya ucapkan semoga beruntung padanya. Tapi diatas itu semua, saya berharap keberuntungan bagi suporter Real Madrid,” jelas Materazzi.

Materazzi sendiri sebenarnya pernah dilatih oleh Benitez ketika ia masih bermain bagi Inter. Namun saat itu Benitez hanya bertahan setengah musim saja sebelum dipecat karena prestasi buruk Inter.

Lalu, dimana Materazzi saat ini? Saat ini pemain yang dulunya dikenal kontroversial tersebut tengah menjadi pelatih Chennaiyin di Liga India. Ia telah melatih klub yang berbasis di Jawaharlal Nehru Stadium itu sejak 2014 meski belum bisa mempersembahkan prestasi bagus.

Namun sebagai pemain, namanya sempat menjadi pahlawan Italia di Piala Dunia 2006. Materazzi merupakan pemain kunci Marcelo Lippi saat itu dengan dua golnya selama turnamen dan namanya menjadi lebih terkenal karena insiden tandukan dari Zinedine Zidane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...