Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marco Simoncelli ‘Lahir Kembali’ di MotoGP

Marco Simoncelli ‘Lahir Kembali’ di MotoGP

Marco Simoncelli ‘Lahir Kembali’ di MotoGP

Sosok Niccolo Antonelli menjadi buah bibir tidak hanya berkat kemenangannya di Moto3 Ceko akhir pekan lalu, melainkan karena berhasil mengingatkan banyak pihak kepada mendiang Marco Simoncelli.

Saat memenangkan balapan akhir pekan lalu, Antonelli mengendarai Honda motor yang juga dikendarai Simoncelli di MotoGP. Keduanya juga dikenal sama-sama memiliki gaya balap yang agresif. Selain itu, mereka juga sama-sama pernah membela tim Gresini Racing.

Jika diperhatikan, kedua pebalap ini memiliki banyak kemiripan. Keduanya sama-sama lahir di Cattolica Italia. Hanya saja Simoncelli lahir pada tahun 1987, sementara Antonelli sembilan tahun setelahnya.

Tapi yang membuat orang merasa bahwa Niccolo Antonelli merupakan titisan Marco Simoncelli adalah gaya rambut dengan model rambut kribo. Antonelli sendiri menjalani debut di Moto3 2012, yakni setahun setelah Simoncelli tiada.

Meski Moto3 Ceko lalu juga merupakan podium perdananya di Grand Prix, prestasi Antonelli terbilang tak buruk. Ia terhitung 11 kali start dari barisan terdepan, termasuk dua pole. Saat ini, ia berada di peringkat ketujuh pada klasemen pebalap. Uniknya mereka juga punya hubungan baik dengan Valentino Rossi.

Simoncelli dikenal sebagai sahabat dekat The Doctor, sementara Antonelli merupakan salah satu murid di VR46 Riders Academy. Campur tangan Rossi sudah pasti bisa menjadikan Antonelli pebalap terbaik di masa depan. Tapi benarkah Niccolo Antonelli titisan Marco Simoncelli? Coba bandingkan dengan foto di bawah ini!

Niccolo Antonelli

Niccolo Antonelli

Marco Simoncelli

 

Marco Simoncelli

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...